Cari sesuatu di sini

Senin, 25 April 2011

pErjalan bersama my giRL ..

ehmmmm,,, tadi pagii tanggal 25 april 2011 sya bersama pacar sya hbiis jalan" .. sungguh menyenangkan ,,
sya pergi ke teluk awur beach di kota jepara.. emg siih ga' sendri sya k sana bren" temen" pacar sy jga'.. tp ga' gnggu .. kan cewek,,
liburan yang g' boseniin bgeet siih ...
kan di temenin sang kekasiih hati .. hehehehehe ...
tpiii hal terburuk'nya adalah temen'ny cewek.qu ituu poko'e intine ng-buat kesalahan d jalan lah,, lah yg  tabrak
it ga' trimaa.. trus ngejar deh, tpi saya sama tmen sya brhentii,, krna bntuk pertanggung jwban dri sya,,
yaaah wlopun sya bukan tersangka'ny siih ,, lah dr pada kejar"aan kan bahya,, apa lagi klo si korban nelfon
police.. bsa berabe ntaar..
saya trus minta maaf krna mungkiin sya juga salah.. saya tdak mau berursan sma org yang pada dasar'ny belum saya kenal dan saya juga mgkiin ga' pernah ktmu lagi.. makanya saya mencoba utk mnta maaf dn menjelaskan'ny ..
dan semoga orang itu memaafkan saya, pacar sy, dn tmen" sy.. amiiin ..
tpi di balik semua itu past ada hikmah'ny .. utk lebih berhati hati dlam menaiki motor dan lain sebagainya... its my life experience.. aq suka inii san sya bnar" senang dgan liburan qu ituu ...
yang penting sya sdah bsa bersama pacar sya berdua'an ..
hehehehe ,,, aq sungguh mencintai'ny .. love u so much aliza.qu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar