Cari sesuatu di sini

Rabu, 20 April 2011

way's of my life ,,,




hiduupp ..
susaah untuk membuat'nya selalu mnjadikan ap yang kita ingin kaan .. bahkan kadang' takdir hidup membuat diri kita sakiit.. dan membuat diri kita bahagia, senang, tertawa, menangis, dll..
saya bahkan tidak tau akan bagaimana kedepanya..
saya menjalani hidup saya sebagaimana mestinya,, tak ada yang tak mungkiin di dunia ini.. hidup itu seperti roda yang berputar...

kadang kala kita ada di atas.. dn di bawah ...
dan hidup tidak berakhir di dunia ini,, di bumi inii,, masih ada dunia lain yang semesta,, jika di sini kita baik di sana kita bahagia, tapii apabila di bumi ini kita jahat, di dunia sana kita akan menangis, sedih, dan yang pasti akan merasakn penyesalan yang tak akan mendapatkan kesempatan ke-2..
dan tentang cinta..
sekarang pada umur saya yang 13 tahun..
dan (curhat" bleeh doong) hehe,,
daaaan wktu persami saya melihat seorang perempuan ,, nama'ny aliza,, dan sekarang kita mempunyai hubungan (pacaran) .
dan kita mulai pacaran pada tanggal 8 november 2010.. hari yang ta' akan ku lupakan..
dan alhamdulillah smpai skrang kita masih di restui..
dan semoga allah menjodohkan kita..
karena kita benar" saling mencintai, saling menyayangii..
bahkaan,, setiap hari kita sms'aan truss..
telfon"aan, dn ketemuan..
bagi.ku dia adlah segalnya untuk.quu ...:)

soal sekolah.qu...
entaah kenapa aku tidak trlalu mahir dgan angka,, saya lebih suka pelajaran seperti hafalan dn teknologi masa depan,, bhkan saya ingin menjadi sperti HAYAO MIYAZAKI seorang animator terhandal ...
tapi sebenar'ny saya ingin menjadi dokter anak, karena saya suka dengan anak' keciil itu,, sungguh lucu" ,,
hahahaha ...
saya aja sekarang menjadi team ini PMR .. yaaah,,, buat pengetauhan laaah ...

dan prinsip hidup saya adalah..
aku eaa aku,, dan saya akan melakukan perbuatan, perubahan pada diri saya apabila itu akan membuat saya lebih baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar